Minggu, 03 Oktober 2010

Rumah Hankai, Rumah Kuno diantara Rumah2 Modern di Jepang

Hankai House, yang terletak di kota Akashi di Hyogo, merupakan keajaiban arsitektur yang spektakuler di Jepang. pertanyaan ini jauh lebih tuadaripada rumah Jepang kuno ini, bagian asli yang kembali pada tiga ratusan tahun yang lalu: bagaimana cara membayar rasa hormat pada bentuk tradisional kontemporer ketika membuat penambahan, perluasan dan / atau remodels yang selalu dampak situs yang ada dan struktur? Berkat yang dikirim oleh Dornob, sekarang kita punya jawaban untuk kata pertanyaan.

Pertanyaan ini dijawab dengan cara yang spektakuler-tapi-dimengerti oleh Katsuhiro Miyamoto dan Associates melalui bangunan kayu baru yang merespon, membungkus dan melindungi rumah gerbang kayu, yang telah ada selama ratusan tahun di properti. Konstruksi dimulai tahun 2007 dan baru selesai baru-baru ini.



Keju gosong membuat dinding eksterior baik berbaur dengan vernakular regional, tetapi bentuk-bentuk kontemporer jelas membuat jelas pada pemeriksaan sepintas potongan yang sudah tua dan bagian mana yang baru. efek metafora serta efek fisik merupakan salah satu dukungan: apa yang ditambahkan memberikan baik merangkul puitis sejarah sementara sebenarnya menawarkan bantuan struktural inti cuaca kediaman.