Sabtu, 12 November 2011

Film Kartun Shaun The Sheep, Cerita dan Karakternya

Gw bikin post ini keingetan ama waktu itu twitter ada Trending Topic WORLDWIDE tentang #RIPShaunTheSheep pas Idul Adha 2011 bikin ane ngakak, jadi ane bikin deh post nya nih tentang shaun the sheep, haha, baca yah :

Film kartun Shaun the Sheep ini berlatar peternakan. Jadi di peternakan tersebut ada domba, babi, ayam, dan bebek. Nah tokoh utamanya adalah si Shaun ini. Domba nyentrik dan kurus yang selalu jadi pimpinan kawan kawannya dan selalu punya ide cerdas meskipun seringkali konyol. Ada juga anjing penjaga yang cs banget deh sama kawanan domba ini. Lalu ada babi babi usil yang selalu musuhan sama kawanan domba.

Siapa aja tokoh atau karakter series Shaun the Sheep ini? Berikut foto dan karakter masing-masing tokoh film Shaun the Sheep:

SHAUN, ini si Shaun sebagai pemimpin kawanan domba. Dia ini cerdik dan banyak akal. Ciri khas nya, kurus dan berjambul. Bulu di kepalanya ini selalu disisakan setiap kali dia diambil bulunya.

BITZER, ini adalah anjing penjaga di peternakan. CS banget sama kawanan domba. Dia setia sama tuannya meskipun kadang suka usil.

PEMILIK PETERNAKAN. Dia memakai kacamata tebal yang kalo lagi ga pake bisa bisa bener bener ga bisa ngeliat. Ada episode pas kacamata nya pecah dan dia mengacaukan seluruh isi peternakan.

 Ini kawanan domba yang konyol. Tapi selalu nurut sama si Shaun

 TIMMY, ini domba paling kecil, masih suka ngempeng.

 SHIRLEY ini domba paling gemuk dengan bulu tebal. Saking tebalnya bisa dipake buat nyimpen segala macam perkakas. Ahahaha... dia juga paling suka makan makanya paling gembul.

 Nah ini kawanan babi yang kadang usil tapi biasanya dikerjain balik deh sama kawanan domba.

Musuh Shaun’s, mempunyai keinginan kuat untuk menjadi penerima tunggal perhatian Petani. Dia cemburu hubungan Bitzer dengan petani dan tidak menyukai domba, Dia selalu berpikir bahwa domba bodoh dan berada di bawahnya.


THEME SONG :



Meskipun gw udah tua juga masi kadang2 nonton ni film kok, hahaha :malu:
Sumber gw ambil dari KASKUS..





0 comments:

Posting Komentar